Ads (728x90)

Pada postingan kali ini Smart Education akan meneruskan pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang pembalajaran basic kanji book 1, dimana book 1 tersebut menjelaskan bagaimana memahami dan belajar dalam tahap dasar baik dalam segi menulis atau cara berbicara juga lalatihan yang sudah tercantum di dalamnya. Hal tersebut dilanjutkan dengan pembelajaran basic kanji book 2, dimana book 2 melanjutkan dari book sebelumnya yaitu book 1. Book 2 merupakan pembelajaran yang lebih tinggi atau bisa dikatakan lebih sulit jika kita tidak dapat memahami  book 1. Belajar kanji mungkin yang lebih sulit di bandingkan dengan belajar huruf hiragana dan katakana, karena huruf kanji merupakan huruf serapan dari bahasa asing.

Sebelum belajar huruf kanji, alangkah baiknya untuk belajar huruf hiragana dan katakana karena jika belum menguasai hiragana dan katakana akan sulit untuk belajar kanji. Untuk pembelajaran hiragana dan katakana sudah saya bahas dalam postingan sebelumnya dengan judul “Belajar Bahasa Jepang Pintar”.
basic kanji book 2


Langsung saja ke pembahasan, belajar huruf kanji harus ekstra karena tidak mudah untuk di pelajari. Tetapi dengan menggunakan pembelajaran menggunakan ebook ini mudah – mudahan dapat membantu teman teman dalam belajar kanji, karena di dalam ebook tersebut sudah ada pembahasan dan latihan – latihan menggunakan huruf kanji.
basic kanji book 2


Ebook tersebut bisa di download di sini. Mudah – mudahan apa yang saya postingkan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi pembaca dan pengunjung blog ini.


すべての訪問のためにありがとうございました






Artikel terkait :
Japan Vocabulary
Belajar Basic Kanji 1
Belajar Bahasa Jepang Pintar

Post a Comment