Ads (728x90)

Raport merupakan kumpulan nilai dari semua hasil penilaian yang disimpan dan direkap secara rapi serta tersusun dalam sebuah raport. Raport berpungsi sebagai informasi untuk mengetahui kemampuan seorang anak sejauh mana anak tersebut menguasai atau memahami materi yng sudah di ajarkan oleh masing masing pendidiknya. Raport juga sangat penting bagi orang tua peserta didik sebagai agar mengetahui kemampuan anak tersebut dan mengetahui sejauh mana peranan orang tua murid tersebut tersebuat serta merupakan syarat untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Raport paud adalah salah satu raport awal yang mungkin diterima oleh orang tua murid paud yang bisa dilihat dan dibandingkan sejauh mana peran pendidik dan orang tua dalam mengajakan anaknya. Disini saya mempostingkan Contoh Raport TK/PAUD dengan format pdf yang bisa guru guru paud unduh sebagai rancanagan gambaran dalam pembuatan raport TK/PAUD.
                                 Contoh Raport TK/PAUD
Kumpulan Contoh Raport PAUD,TK,KB Dan TPA Lengkap Terbaru 2016

Demikian postingan saya tentang Contoh Raport TK/PAUD yang bisa diunduh secara gratis. saya harap dengan postingan kali ini dapat membantu para guru TK/PAUD dalam pembuatan raport paud. semoga bermanfaat dan mohon di sharee ke seluruh guru TK/PAUD di indonesia yang membutuhkan. Terima Kasih

Post a Comment