Ads (728x90)

Buku Agenda kelas merupakan salah satu administrasi sekolah yang sangat penting. Agenda sekolah disusun selama satu semester dengan tujuan untuk mendokumentasikan setiap kegiatan yang telah dilaksanakan yang nantinya akan diperlukan oleh beberapa pihak adminstrasi sekolah lainnya . Agenda kelas dibutuhkan untuk mengevaluasi kegiatan disekolah Baik untuk kepala sekolah , Guru dan peserta didik , Membuat agenda keas memanglah mudah tapi lebih mudah ketika mengedit yang sudah jadi sebelumnya ,, Maka dari itu ??

Disini saya mempostingkan Download Lembar Agenda Kelas SD Terbaru 2016 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna mempermudah pekerjaan bapak ibu guru dalam pembuatan agenda kelas di sekolah SD nya masing masing . Agenda ini setelah diunduh tinggal di edit dan disesuaikan dengan sekolahnya masing masing lalu dicetak dan dibukukan untuk keseharian dan melengkapi administrasi kelas SD supaya menjadi lengkap . Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :

Demikian postingan saya kali ini tentang Download Lembar Agenda Kelas SD Terbaru 2016 semoga dengan postingan kali ini dapat membantu meringankan pekerjaan bapak ibu guru dalam pembuatan agenda kelas terutama kelas SD KTSP maupun Kurikulum 2016 . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 

Post a Comment