Ads (728x90)

Download Aplikasi Penilaian Akreditasi Sekolah SD,SMP dan SMA Lengkap-Aplikasi akreditasi merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengecek keakreditasian suatu sekolah tertentu ,, akreditasi ini harus lengkap dan sesuai dengan standar nasional pendidikan dalam mendirikan suatu sekolah , penilaian ini tentunya memerlukan suatu aplikasi yang cepat dalam melakukan penilaian ,

Disini saya mempostingkan Download Aplikasi Penilaian Akreditasi Sekolah SD,SMP dan SMA yang dapat didownload dan dijadikan acuan dalam penilaian akreditasi jenjang SD,SMP,SMA Aplikasi ini berformat excel jadi sangat mudah saat digunakan oleh bapak ibu guru disekolah ..

Adapun Akreditasi sekolah memiliki manfaat:

  • Dapat dijadikan sebagai acuan dalam upaya peningkatan mutu Sekolah/Madrasah dan rencana pengembangan Sekolah/Madrasah.
  • Dapat dijadikan sebagai motivator agar Sekolah/Madrasah terus meningkatkan mutu pendidikan secara bertahap, terencana, dan kompetitif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional bahkan regional dan internasional.
  • Dapat dijadikan  umpan balik dalam usaha pemberdayaan dan pengembangan kinerja warga Sekolah/Madrasah dalam rangka menerapkan visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, dan program Sekolah/Madrasah.
  • Membantu mengidentifikasi Sekolah/Madrasah dan program dalam rangka pemberian bantuan pemerintah, investasi dana swasta dan donatur atau bentuk bantuan lainnya.

Download Aplikasi Penilaian Akreditasi Sekolah SD,SMP dan SMA

Post a Comment