Ads (728x90)

Salam Pendidikan untuk semua guru se Indonesia mudah - mudahan di berikan kesehatan. Setiap siswa wajib memiliki kartu indentitas siswa yang sudah terdaptar di pusat, jika seorang siswa tidak memiliki kartu identitas siswa maka siswa tersebut tidak di kategorikan sebagai siswa tetap sekolah yang bersangkutan.
Dalam hala tesebut mungkin terdapat kendala dalam membuat kartu identitas siswa atau bisa di sebut dengan kartu NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) dikarenakan lumayan cukup rumit dalam pembuatannya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi excel pembuatan NISN, hal ini akan memudahkna kinerja bapak ibu guru dalam pembuatan kartu identitas siswa. Untuk tampilan depan dan belakangnya seperti gambar di bawah ini.

NISNNISN

Kartu tersebut bisa bapak ibu guru buat dengan menggunakan mocrosoft excel yang sudah di rancang programnya. Bapak ibu guru cukup memasukan data  murid kedalam progaram yang sudah ada dan kartu tersebut siap di cetak. Program tersebut bisa di miliki  dengan mendownloadnya disini. Semoga apa yang saya sampaikan  dapat bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan staf staf yang lain.

Silahkan download disini :

Aplikasi Pembuatan NISN

Post a Comment