Ads (728x90)

Sebelumnya saya mempostingkan RKH dan RKM TK/PAUD usia 4-6 tshun tapi berhubung sudah diganti dengan RPPM dan RPPH serta sudah keluarnya Buku2 Pedoman Kurikulum PAUD yg dikeluarkan Kemendikbud, maka disini saya mempostingkan RPPM dan RPPH dengan cara membuatnya sendiri. 

Dalam kurikulum 2013 selain Prota (Program tahunan ), Promes (program semester) guru wajib membuat RPPM (rencana pelaksanaan pembelajaran mingguan) dan RPPH (rencana pelaksanaan pembelajaran harian). 

Rencana pembelajaran PAUD adalah kurikulum operasional yang dijadikan acuan bagi guru atau pendidik untuk mengelola kegiatan bermain guna mendukung anak dalam proses belajar.

RPPM dan RPPH dibawah ini dapat diunduh dengan mudah dan gratis , adapun jika sulit mendownloadnya harap menanyakan kepada yang membagikan. Serta saya mendapatkan ini dari sumber pendidikan lain dan saya hanya membagikan saja. 

Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :
Download RPPM dan RPPH Kurikulum 2013 Tahun 2016

Download RPPM dan RPPH Kurikulum 2013 Tahun 2016

Download RPPM dan RPPH Kurikulum 2013 Tahun 2016
Catatan : menggunakan komputer untuk mendownloadnya 

sumber : http://paudjateng.xahzgs.com/

Demikian postingan saya kali ini tentang Download RPPM dan RPPH Kurikulum 2013 Tahun 2016 
semoga dapat membantu guru guru TK/PAUD di seluruh indonesia. semoga bermanfaat dan saya mohon dibagikan kembali ke semua guru TK/PAUD yang membutuhkan, Terima Kasih



Post a Comment