Ads (728x90)

Kisi-kisi soal US dari Kementerian Pendidikan Kebdudayaan

Download Mudah Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah US di Tahun 2016 yang sudah dirilis oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dapat segera didownload. Kisi-kisi ini digunakan sebagai acuan dalam penyusunan soal Ujian Sekolah tahun 2016. Kisi-kisi soal Ujian Sekolah untuk SD/MI tahun 2016 terdiri beberapa kompetensi yang dijabarkan menjadi beberapa indikator. Ujian sekolah tahun ini masih tetap menggunakan materi sesuai Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) atau Kurikulum 2006.
Siswi sedang US

3 Mata Pelajaran

Kisi-kisi Ujian Sekolah yang terdiri dari 3 mata pelajaran, berupa Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) untuk SD/MI tahun 2016 bisa didownload di dibawah ini:


Sebagai Acuan Pembelajaran

Dengan mendownload kisi-kisi soal Ujian Sekolah 2016 SD/MI dan sederajat ini, guru dapat segera memanfaatkan kisi-kisi soal tersebut sebagai acuan untuk mengajarkan materi pelajaran yang sesuai kisi-kisi kepada peserta didiknya. Sesuai Prosedur Operasional Standar (POS) yang merupakan pedoman dalam penyelenggaraan Ujian Sekolah di tingkat SD/MI dan sederajat tahun pelajaran 2015/2016, Ujian Sekolah SD/MI akan dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai 18 Mei 2016.

Semoga dapat membantu para guru dan orang tua dalam membimbing anak didik dan orang tua untuk menghadapi US pada tahun 2016 dengan hasil yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Post a Comment