Ads (728x90)

Pada postingan sebelumnya saya mempostingkan RKH dan RKM Paud Usia 4-5 tahun dan 5-6 tahun. Namun setelah saya mempostingkan tersebut banyak bunda bunda PAUD yang meminta saya untuk mempostingkan RKH usia 2-3 tahun dan usia 3-4 tahun. Namun saya hanya memiliki contoh usia 3-4 tahun dari sumber pendidikan lain . Fungsi saya disini hanya membagikan saja . 

Disini saya mempostingkan Download Contoh  RKH/RPPH Dan RPPM PAUD Usia 3-4 Tahun Kurikulum 2013 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna memberilkan gambaran terhadap bunda bunda PAUD dalam menyusun RKH dan RKM di sekolah PAUD nya masing masing , Untuk lebih jelasnya dapat di unduh di link dibawah ini :
Download Contoh  RKH/RPPH Dan RKM/RPPM PAUD Usia 3-4 tahun Kurikulum 2013

Download Contoh  RKH/RPPH Dan RKM/RPPM PAUD Usia 3-4 tahun Kurikulum 2013


Demikian postingan saya kali ini tentang Download Contoh  RKH/RPPH Dan RPPM PAUD kurikulum 2013 semoga dapat membantu bunda bunda PAUD diseluruh indonesia  Semoga bermanfaat dan salam sukses guru PAUD indonesia. 

    Post a Comment