Ads (728x90)

Perpustakaan merupakan tempat mencari ilmu secara nono formal tetapi beada di lingkungan sekolah, Perpustakaan tidak hanya berada di lingkungan sekolah saja tetapi berada juga di luar sekolah seperti perpustakaan keliling . Setiap perpustakaan tentunya memiliki anggota perpustakaan tetap . dan anggota tersebut tentunya harus memiliki kartu perpustakaan . Membuat kartu perpustakaan memanglah tidak mudah harus bayak yang harus diperhatikan dalam pembuatannya . 

Disini saya mempostingkan aplikasi Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Otomatis Format Excel 2016 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis di link dibawh ini guna memudahkan pekerjaan operator dalam pembuatan kartu anggota perpustakaan disekolahnya masing masing . Untuk lebih jelasnnya dapat di unduh di link dibawah ini :
Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Otomatis Format Excel 2016
Sumber : Gurugaleri.com

Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Otomatis Format Excel 2016 semoga dapat membantu dan mempermudah bapak ibu terutama operator perpustakaan dengan mudah dan praktis dalam pembuatan kartu anggota perpustakaan di sekolahnya masing masing . semoga bermanfaat dan salam sukses Guru Indonesia. 

Post a Comment