Ads (728x90)

Update Area - Telah lama kita tunggu-tunggu saatnya pergulatan pertandingan piala eropa EURO pada tahun 2016 ini. yang akan dimulai pada januari. sungguh penantian yang spektakuler untuk di nonton dalam siaran Tv kesayangan anda. karna tidak mungkin masyarakat menengah ke bawah datang di lapangan sana untuk menonton secara langsung. saya mendapatkan tabel daftar pertandingan kualifikasi piala euro 2016.

Tabel di atas dalam bentuk PNG. anda dapat mengambilnya dan menjadikan walpaper agar tidak lupa kapan pertandingan dimulai. tabel diatas sudah lengkap dengan hari pertandingannya namun hanya kekurangan siara Televisi yang dapat menyiarkan dalam negeri Indonesia. saya belum mengetahui siaran apa yang dapat mengambil pertandingan piala eropa tersebut.

ada 24 Negara yang lolos ikut serta dalam kualifikasi piala EURO tahun 2016 ini. diantaranra pada tabel di atas. berikut tabel jadwal dalam ronde 16 besar sampai final
pada pertandingan pertama akan dimulai oleh Negara francis Tuan rumah melawan negara Albania. laga pembuka tersebut digelar pada tanggal 10 januari. 2016. sungguh ironis bukan negara yang pemainnya yang sudah matang akan melawan yang belum berengalaman. semoga pertandingan pertama akan lancar dan seru.

Post a Comment