Ads (728x90)

Anda guru SD yang sedang mencari-cari media pembelajaran interaktif terbaik saat ini? Hmmm sebelum kita lanjut ke masalah media pembelajaran yang Anda gunakan saat ini. 

Apakah Anda masih menggunakan buku manual? masih menggunakan teori buka buku? bukannya salah, namun dalam perkembangan dunia teknologi sekarang ini, Anda juga dituntut untuk mengerti dunia IT. untuk itu tidak ada salahnya juga Anda mengetahui media pembelajaran yang nanti saya akan bagi untuk Anda.



Sebelumnya, saya sudah menerangkan tentang e-learning dari gurusd,net. Dalam ulasan lengkap sebelumnya mari kita bahas lebih mendetail beberapa menu dalam e-learning ini. Mari kita bahas Pengertian El-Nino dan  La Nina seakan jadi sahabat kental dari istilah tersebut banyak yang kurang  mengerti, yah terang saja itu bahasa orang luar negeri sana.

Namun jika ada pertanyaan detailnya apa sih El Nino itu? ada baiknya kita simak media berikut bagaimana dampak si el nino saudaranya la nina ini pada kehidupan manusia dan alam sekitar.

Bukan hanya pembahasan saja, namun dalam media ini tentunya dilengkapi dengan :
  1. Kompetensi
  2. Materi
  3. Latihan
  4. Tes 




Semoga bermanfaat untuk Anda yang memang sedang mencari metode apasih yang baik dalam mengajar. Tentunya Media Pembelajaran ini menjadi solusinya.

Post a Comment