Ads (728x90)

Anda guru SD? Atau barangkali Operator sekolah yang ditugaskan oleh guru disekolah Anda untuk mencari-cari media pembelajaran untuk SD. Selamat, jika Anda memang sedang mencari-cari apa yang Anda butuhkan yaitu sebuah media pembelajaran untuk Anak didik Anda agar lebih interafktif dalam kegiatan belajar mengajar berarti Anda sudah tepat dalam membuka blog ini. 

Seiring berjalannya waktu, metode belajar memang mengalami kemajuan. Tidak hanya mengandalkan buku manual atau jendela dunia manual, namun sekarang sudah memasuki jendela dunia maya yang sering kita sebut internet. 

Sudah banyak media-media pembelajaran yang sangat bagus berceceran di Internet, namun apakah memang sesuai dengan keinginan Anda, pas untuk Anak didik Anda. Untuk itu tidak salah juga Anda menikmati media pembelajaran ini yang saya bagikan untuk memudahkan dan membuat suasana belajar mengajar lebih menyenangkan.



Jika Anda guru SD punya kualitas terbaik dalam mengajar. Memiliki semangat untuk mencerdaskan anak didik Anda. Jangan ketinggalan untuk mencoba metode pembelajaran terbaik ini dan tentunya GRATIS untuk Anda. 

Metode ini sudah semakin mengikuti jaman, kalau kemarin kitra dibuat pusing dengan e-PUPNS namun kali ini e-learning malah bikin Anda lebih fresh dengan kegiatan belajar-mengajar Anda. 

Kenapa e-learning ? hhhmmmm,, mungkin saja si pembuatnya dari kkgjaro terinspirasi dari e-PUPNS kemarin atau dari e-e yang lainnya karena semakin banyak program-program yang menggunakan awalan e-. Banyak sekali menu pembelajaran pada media ini, antara lain : 



Jika Anda ingin tahu lebih dalam, klik saja link dibawah atau gambar untuk menikmati media pembelajaran ini :


Semoga bermanfaat untuk Anda dan anak didik Anda. Buktikan kalau kita guru yang berkualitas.
Thanks to : kkgjaro

Post a Comment