Ads (728x90)

Hasil jepretan kamera adalah kunci utama untuk mendapatkan gambar terbaik untuk anda. untuk kali ini update area telah memisahkan dan mengimpulkan aplikasi kamera terbaik dan berguna sesuai dengan Fungsinya. semua aplikasi kamera adalah bisa digunakan untu foto selfie, namun tak semuanya menghasilkan gambar yang bagus.

Foto selfie sudah banyak yang kagumi bahkan ada yang foto selfie di tempat ekstrim. dalam aplikasi kamera untuk semua Smarphone HandPhone Atau biasa disebut Hp semuanya ada dalam Playstore Android  namun anda harus memilih dari beberapa aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Berikut contoh gambar yang ada pada playstore. aplikasinya sangat banyak dan pastinya semuanya berguna. namun sebelum anda instal sebaiknya baca dulu ulasannya. agar anda mengetahui kegunaan dan fungsinya.

Aplikasi Kamera Selfie Hasil Terbaik

Aplikasi Kamera foto Selfie

HD Camera Ultra

Aplikasi Kamera foto SelfieAplikasi kamera ini akan memungkinkan Anda untuk membuat gambar yang sangat baik sangat cepat dan sederhana, memanfaatkan semua keuntungan dari ponsel atau tablet.
Fitur:
● Optical / digital zoom
● tekan lama Screen untuk membuat foto
● Modus Fokus (Auto, Infinity, Makro)
● Keseimbangan warna putih (Auto, Incadecent, Daylight, dll)
● Paparan
● Menonaktifkan suara rana (mungkin tidak bekerja pada beberapa perangkat)
● efek foto tambahan

BeautyPlus Magical Camera

BeautyPlus adalah aplikasi kamera selfie canggih yang secara otomatis akan meningkatkan kecantikan Anda dalam sekejap! Ambil foto cantik diri Anda dimana pun Anda suka!
Peningkatan kecantikan dan pengencangan wajah otomatis dengan sekali klik!
Meningkatkan kecantikan namun tetap mempertahankan tampilan alami kulit dan rambut, serta meningkatkan kualitas gambar.
Beragam filter kecantikan berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk potret.

Ultimate-Kamera360

    Aplikasi Kamera foto Selfie
  • Camera 360 menyediakan akses cepat ke berbagai fitur seperti Efek Kamera, Kamera Selfie, Toko Kamera, Efek Baru, Album Cloud, dan masih banyak lagi
  • Tersedia Crop, Putar, Blur, Tekstur, Sesuaikan dan fitur pengedit profesional lainnya
  • Album Cloud pintar dan aman untuk menyimpan, manajemen, mengedit, berbagi foto, dan lain-lain. Mendukung sinkronisasi otomatis di pengaturan mengunggah dari Cloud Kamera360. Foto dapat diakses dalam perangkat multimedia melalui cloud.camera360.com
  • Dengan desain yang indah dan sederhana, aplikasi ini membantu Anda memotret paling nyaman di mana saja.
    Berbagi foto dengan mudah melalui Facebook, Twitter, Flickr, Instagram, WeChat dan lain-lain

Camera ZOOM

Aplikasi Kamera foto SelfieSekarang Anda dapat dengan mudah super zoom (Versi ini terbatas 3x zoom, Anda dapat menggunakan 30x zoom hanya pada Full Version) menggunakan perangkat Android Anda. Hanya reverse-pinch/pinch untuk memperbesar atau memperkecil, gunakan tombol khusus dan mudah mengambil foto besar dari gambar yang diperbesar.
Ini adalah aplikasi kamera zoom terbaik yang pernah Anda gunakan, Mudah zoom dari 1x ke 3x menggunakan pinch atau tombol khusus  Aplikasi Kamera Foto Selfie Terbaik

HD Camera untuk Android


Aplikasi Kamera foto SelfieHD Camera untuk Android adalah aplikasi android kamera sistem asli. Kamera HD dimanfaatkan semua keuntungan dari ponsel atau tablet. Biarkan Anda terkunci cepat dan mudah foto dan video Meskipun di pasar saat ini, ada memiliki banyak jenis aplikasi kamera, tapi kami masih berpikir aplikasi ini asli android adalah yang paling efisien dan mampu memenuhi kebutuhan pengguna. Di sini sistem asli android hanya sebagai suplemen bagi perangkat tidak diinstal menyediakan pilihan tambahan.

Camera 720

Aplikasi Kamera foto SelfiePenyunting foto komprehensif dengan banyak efek, stiker, pencerah, efek kabur, dan alat-alat lain yang Anda butuhkan!
Dengan Camera 720, Anda dapat menyulap perangkat seluler Anda menjadi studio kecil untuk menyunting fotoPeningkatan Satu-Ketuk secara otomatis mengubah foto yang membosankan menjadi sebuah mahakaryaFoto indah dengan Efek HD dan Bingkai Definisi TinggiStiker lucu. Stiker dapat diputar atau diubah ukurannya agar sesuai untuk setiap fotoMengubah kecerahan, kontras, saturasi, dan ketajaman dengan alat yang mudah

Camera Effects

Aplikasi Kamera foto SelfieDengan aplikasi ini Anda dapat mengambil gambar atau memilih dari galeri Anda dan menempatkan banyak efek menakjubkan dan berbeda dari semua yang pernah Anda lihat! Jadi tunggu apa lagi? aplikasi ini, bersenang-senang menempatkan efek yang indah dan berbagi dengan semua orang  Aplikasi Kamera Foto Selfie Terbaik

Post a Comment