Ads (728x90)

Halaman Web memiliki banyak fitur yang berbeda yang dapat disesuaikan. Salah satu bagian yang paling penting dari sebuah halaman web secara visual adalah latar belakang, yang mengatur seluruh nada dan suasana halaman web. Backgrounds bisa warna solid, desain, foto dan bahkan animasi. Latar belakang animasi yang selalu menyenangkan tetapi mereka tidak boleh begitu sibuk untuk menjadi mengganggu.     Ada pertanyaan?

Instruksi Cara Mengatur Animasi Background di Halaman Web

1
Menemukan latar belakang animasi yang akan digunakan untuk halaman web. Jika sudah ada pada hard drive, perhatikan lokasi. Jika tidak, cari latar belakang animasi online dari salah satu dari sejumlah situs dan baik menyimpannya ke hard drive komputer atau perhatikan lokasi URL dari grafis latar belakang untuk jarak jauh link ke sana. Jauh menghubungkan ke file hanya boleh dilakukan dengan izin dari server / website hosting gambar.
2
Buka kode sumber untuk halaman web. Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk menggunakan browser untuk membuka halaman web dan menggunakan bar menu untuk menemukan pilihan untuk melihat kode sumber, menggunakan editor situs untuk membuka kode halaman web atau membuka kode dengan Notepad.
3
Cari tag tubuh dalam kode sumber untuk halaman web. Tag ini setelah tag <title> dan antara </ head> dan </ html> tag. Tag tubuh ditulis body.
4
Menambahkan atribut background pada tag body. Di dalam tag body, tambahkan kode background tanpa tanda kutip luar sebagai berikut "<body background="BACKGROUND URL LOCATION">". Isi LATAR BELAKANG LOKASI URL dengan URL lokasi lokal atau remote dari latar belakang yang akan digunakan. URL lokal hanya akan bekerja pada komputer Anda kecuali Anda meng-upload foto secara online dan link ke sana.

5
Simpan dan meng-upload kode situs ke Internet agar bisa dilihat oleh orang lain secara online.

Post a Comment