Ads (728x90)

Windows Vista Ultimate mencakup aplikasi rapi yang memungkinkan untuk animasi wallpaper. Anda tidak hanya dapat memilih dari sejumlah latar belakang bergerak, tetapi Anda dapat menggunakan WMV atau MPEG file film Anda sendiri sebagai gambar latar belakang Anda. Alih-alih menggunakan salah satu foto keluarga sebagai latar belakang, sekarang Anda dapat mengatur film rumah sebagai pengingat konstan orang yang Anda cintai. Ada pertanyaan?

Instruksi Membuat Background Windows Bergerak

1
Install Windows DreamScene. Arahkan ke Windows Update melalui menu Start. Pilih "Lihat Tersedia Ekstrak" dan pilih untuk menginstal Windows DreamScene. Restart komputer Anda setelah menginstal.
2
Instal DreamScene Konten Pack. Sekali lagi, arahkan ke Windows Update dan melihat tambahan yang tersedia. Pilih Windows DreamScene Konten Pack dan install.
3. 
Buka Desktop Background. Buka Control Panel melalui menu Start dan pilih "Penampilan dan Personalisasi." Pilih "Personalisasi" dan kemudian "Desktop Background."
4
Pilih background bergerak Anda. Pilih "Windows DreamScene Konten" dari "Lokasi" daftar dalam "Desktop Background" preferensi. Untuk menggunakan video rumah Anda sendiri, pilih "Browse" dan arahkan ke lokasi file Anda dan pilih "OK." Anda memiliki pilihan untuk mengubah posisi.
5
Minimalkan atau menutup semua jendela yang terbuka untuk melihat latar belakang bergerak.

Post a Comment